STRATEGI KREATIF PERANCANGAN PROMOSI SMILE MUSIC STUDIO

CAHYANTO, NOVI ARIS DWI (2010) STRATEGI KREATIF PERANCANGAN PROMOSI SMILE MUSIC STUDIO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

[img] PDF - Published Version
Download (332Kb)

    Abstract

    2010, Saat ini keberadaan studio musik di berbagai daerah semakin menjamur. Seiring dengan berkembangnya teknologi dalam dunia musik, kualitas dan pelayanan studio musikpun semakin beragam. Ada yang memberikan fasilitas kualitas alat dan tempat yang luas atau hanya fasilitas alat yang bagus namun minim ruangan. Untuk menghadapi persaingan yang ketat, studio musik harus menawarkan alternatif fasilitas yang berbeda dengan pesaingnya. Untuk memberikan kepuasan pelayanan yang lebih dari studio musik yang lain pemilik studio kemudian berusaha memberikan pelayanan bagi kepuasan pemain band. Oleh karena itu, strategi perancangan promosi pada studio musik sangat berpengaruh terhadap eksistensi studio musik itu. Perancangan promosi itu harus berbeda dengan perancangan promosi studio musik yang lain. Dengan demikian pembuatan media promosi ini diharapkan mampu mewujudkan tujuan awal yaitu untuk mengenalkan dan memberi informasi tentang Studio Musik yang ada di kota Ngawi sebagai studio musik yang juga menawarkan jasa Recording. 1 Mahasiswa Jurusan D3 Deskomvis dengan NIM C9506142 2 Dosen Pembimbing I 3 Dosen Pembimbing II

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Users 849 not found.
    Date Deposited: 13 Jul 2013 17:13
    Last Modified: 13 Jul 2013 17:13
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/3111

    Actions (login required)

    View Item