Perancangan Rebranding Revita Cookies

DHAMA N, FAFA PUTRA (2016) Perancangan Rebranding Revita Cookies. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (764Kb)

    Abstract

    Fafa Putra Dhama Novembra, 2016. Pengantar Tugas Akhir ini berjudul Perancangan Rebranding Revita Cookies. Visual Branding merupakan faktor penting dalam suatu program pemasaran. Revita Cookies merupakan usaha dibidang kuliner yang menawarkan produk roti jenis kering. Dengan produknya yang unggul, sangat disayangkan karena Revita Cookies belum diketahui kalangan masyarakat. Oleh karena itu dibutuhkannya perancangan visual branding dan promosi agar perusahaan dapat lebih dipercaya dan dikenal oleh masyarakat. Dengan target audience adalah masyarakat Surakarta dan sekitarnya, pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa Revita Cookies menawarkan salah satu produk unggulan dengan harga terjangkau. Maka dirancanglah bentuk visual yang kreatif yang kemudian diaplikasikan ke dalam material promosi yang berupa identitas perusahaan, merchandise dan media online.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
    N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Agista Zulfa Dini
    Date Deposited: 14 Dec 2016 06:53
    Last Modified: 14 Dec 2016 06:53
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/31035

    Actions (login required)

    View Item