Strategi Food&Beverage Department Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Chrystal Shappire Restaurant Best Western Premier Solo Baru

Oktafiani, Dinda (2016) Strategi Food&Beverage Department Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Chrystal Shappire Restaurant Best Western Premier Solo Baru. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (308Kb)

    Abstract

    Dinda Oktafiani.C9413017. Strategi Food&Beverage Department Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Chrystal Shappire Restaurant Best Western Premier Solo Baru. Program Studi Diploma III Usaha Perjalanan Wisata. Fakultas Ilmu Budaya. Universitas Sebelas Maret. Laporan Tugas Akhir ini mengkaji tentang Strategi Food&Beverage Department Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Chrystal Shappire Restaurant Best Western Premier Solo Baru, pelayanan yang digunakan, standar operasional pelayanan dan kendala yang dihadapi pramusaji dalam melayani tamu. Dalam penulisan laporan Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data observasi, wawancara dan studi pustaka. data yang diperoleh kemudian dianalisis dan disajikan secara deskriptif Kualitatif. Hasil Pengamatan menunjukkan pelayanan pramusaji dalam meningkatkan kualitas di Chrystal Shappire Restaurant memilki pengaruh dalam meningkatkan kunjungan tamu di Restoran seperti halnya dibuktikan dengan sikap pramusaji yang dikatakan baik dan ramah tamah kepada tamu. kesimpulan pelayanan pramusaji berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pelayanan di restoran.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Usaha Perjalanan Wisata
    Depositing User: Nanda Rahma Ananta
    Date Deposited: 02 Dec 2016 11:49
    Last Modified: 02 Dec 2016 11:49
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/30292

    Actions (login required)

    View Item