Pengaruh Brand Communication dan Service Quality terhadap Brand Trust dalam membentuk Brand Loyalty pada Bank Bri Kantor Cabang Solo Slamet Riyadi

SAKTI, ERICK DWI (2016) Pengaruh Brand Communication dan Service Quality terhadap Brand Trust dalam membentuk Brand Loyalty pada Bank Bri Kantor Cabang Solo Slamet Riyadi. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1083Kb)

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan brand communication dan service quality terhadap brand trust dalam membentuk brand loyalty pada bank Bri kantor cabang Solo Slamet Riyadi. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk menguji secara empiris hubungan antara brand communication dan service quality terhadap brand trust. Menggunakan metode survey, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 200 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Adapun pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM). Hasil deskripsi brand communication, service quality, brand trust dan brand loyalty tinggi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel brand communication dan service quality terhadap brand loyalty dalam membentuk brand loyalty. Kata Kunci: brand communication, service quality, brand trust, brand loyalty

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Retno Andriani
    Date Deposited: 30 Nov 2016 09:32
    Last Modified: 30 Nov 2016 09:32
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/29908

    Actions (login required)

    View Item