Pengaruh Sales Promtion dan Store Atmosphere Terhadap In-Store Positive Feeling Dalam Pembentukan Impulse Buying

KHAIRANI, INDRY (2016) Pengaruh Sales Promtion dan Store Atmosphere Terhadap In-Store Positive Feeling Dalam Pembentukan Impulse Buying. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (697Kb)

    Abstract

    ABSTRAK PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IN-STORE POSITIVE FEELING DALAM PEMBENTUKAN IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Starbucks Coffee, Solo Paragon Mall) Indry Khairani F1214043 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak sales promotion, store atmosphere terhadap impulse buying pada konsumen Starbucks Coffee, Solo Paragon Mall, Surakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Starbucks Coffee, Solo Paragon Mall. Sampel sebanyak 200 responden yang di ambil secara convenience sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penilitian ini mneyimpulkan bahwa (1) Sales promotion berpengaruh positif pada in-store positive feeling (2) Store atmosphere berpengaruh positif pada in-store positive feeling (3) Sales promotion berpengaruh positif pada impulse buying (4) Store atmosphere berpengaruh positif pada impulse buying. Penelitian ini dapat digunakan sebagai acuan bagi para praktisi dalam mengambil langkah-langkah untuk menentukan startegi pemasaran apa guna meningkatkan penjualan yang dikarenakan impulse buying. Kata kunci : sales promotion, store atmosphere, in-store positive feeling, impulse buying.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    H Social Sciences > HF Commerce
    H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Figur Hisnu Aslam
    Date Deposited: 29 Nov 2016 10:56
    Last Modified: 29 Nov 2016 10:56
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/29843

    Actions (login required)

    View Item