Pengaruh Value Driven pada Komitmen Afektif yang di moderasi oleh Budaya Organisasi

E, Cynthia Maya (2016) Pengaruh Value Driven pada Komitmen Afektif yang di moderasi oleh Budaya Organisasi. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (232Kb)

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menemukan bukti empiris terkait pengaruh value driven pada komitmen afektif yang dimoderasi oleh budaya organisasi. Dalam penelitian ini menggunakan metode survei pada 115 responden mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Sebelas Maret Surakarta. Pengujian data yang dilakukan dengan pengujian regresi hirarkikal. Hasil pengujian empiris menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif Value Driven (VD) pada komitmen afektif. Selain itu juga, terdapat hubungan negatif dalam peran moderasi Budaya Organisasi (Bureaucratic, Innovative, dan Supportive) terhadap pengaruh Value Driven (VD) pada komitmen afektif.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    H Social Sciences > HB Economic Theory
    H Social Sciences > HG Finance
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Pratama Wisnu
    Date Deposited: 28 Nov 2016 22:17
    Last Modified: 28 Nov 2016 22:17
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/29802

    Actions (login required)

    View Item