PERWIRA A, YEHUDHA (2016) STRATEGI PEMASARAN PADA PT ESKIMO PERDANA NIAGA DI WONOGIRI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.
![]() | PDF - Published Version Download (130Kb) |
Abstract
Penelitian inidi lakukan untuk mengetahuistrategi pemasaran di PT.Eskimo padakonsumen diwilayah sekitar Wonogiri sebagaiprodusen penyediabarangdalambentuk es kristal.Sebagai barang conveniece goods,eskristalini memiliki frekuensi pembelian tinggi(seringdi beli ) ,di butuhkan dalam waktu segera ,dan hanyamemerlukan usaha yang minimum ( sangatkecil ) dalam pembandingan danpembeliannya. Penelitian ini menggunakan analisisdeskriptif .Data yangdigunakan adalah data primer dan data sekunder.bentuk promosiyangdilakukanPT.Eskomi adalahiklanradioyangberadadi kota wonogiri dan memostingkan segala sesuatauyang berhubungandengan PT.Eskomi dimedia sosial.media sosialyangdigunakanadalahfecebook dalam bentuk fanpage dengan alamat www,facebook .com/pages/pabrik_Es-kristal-Eskimo Berdasarkanjawabanparakonsumen,sekristal produk PT.ESkimo dinilai sangat memuaskandankualitasnyamaksimal baik dari segi pengemasan,pendistribusian maupun kehigienisan es kristal yang diproduksi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Rina Dwi Setianingrum |
Date Deposited: | 26 Nov 2016 09:43 |
Last Modified: | 26 Nov 2016 09:43 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/29628 |
Actions (login required)
View Item |