Peran Media Planner Melalui Media Sosial di Dalam Memban Brand Awarenness di CV. Media Visitama Communication

Adiwijaya, Bumiulin (2016) Peran Media Planner Melalui Media Sosial di Dalam Memban Brand Awarenness di CV. Media Visitama Communication. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (211Kb)

    Abstract

    Peran media planner sangatlah penting di di suatu perusahaan, salah satunya di Solo Marmer. Melalui media planner Solo Marmer mampu memilih dengan tepat media apa yang cocok untuk digunakan di dalam beriklan. Disini penulis mendapat tugas untuk menganalisis media sosial apa yang tepat untuk digunakan Solo Marmer di dalam beriklan, dan memasarkan produknya. Selain itu penulis juga mendapat tugas tambahan untuk mengelola media sosial dari Solo Marmer, meliputi, facebook, twitter, olx, linkedin, gmail, instagram. Penulis mendapat ilmu sangat banyak ketika melakukan kuliah kerja media ini, di CV. Media Visitama Communication penulis diberi tanggung jawab yang besar untuk dapat mengelola akun dari media sosial solo marmer, serta memberikan laporan untuk per minggunya, apakah iklan mendapat respon atau tidak.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Zulfahmirda Matondang
    Date Deposited: 20 Nov 2016 16:43
    Last Modified: 20 Nov 2016 16:43
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/29357

    Actions (login required)

    View Item