KONTRIBUSI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PENYEDIA UNTUK KUALITAS INDUSTRI PONSEL

F, Muhammad Hamim A (2016) KONTRIBUSI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PENYEDIA UNTUK KUALITAS INDUSTRI PONSEL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (23Kb)

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji : 1.) Untuk menganalisis pengaruh perangkat ponsel dan perangkat lunak ponsel terhadap kualitas produk ponsel. 2.) Untuk menganalisis pengaruh jaringan ponsel dan dimensi pelayanan meliputi dukungan pelanggan ditoko, dukungan pelanggan media suara dan dukungan pelanggan online terhadap kualitas penyedia ponsel. 3.) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk ponsel dan kualitas penyedia ponsel terhadap kualitas keseluruhan. 4.) Untuk menganalisis pengaruh jaringan ponsel dan perangkat lunak ponsel terhadap kualitas keseluruhan. 5.) Untuk menganalisis pengaruh jaringan ponsel dan dimensi pelayanan meliputi dukungan pelanggan di toko, dukungan pelanggan media suara dan dukungan pelanggan online berhubungan positif terhadap kualitas keseluruhan. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret Surakarta. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 220 responden dengan teknik Maximum Likelihood Estimation. Teknik pengujian data menggunakan Hierarchical regression dengan bantuan program SPSS statistics 22. Berdasarkan hasil analisis menggunakan Hierarchical regression yang menguji hipotesis dalam penelitian ini didapatkan hasil antara lain 1.) Perangkat ponsel dan perangkat lunak ponsel berhubungan positif dan signifikan terhadap kualitas produk ponsel. 2.) Jaringan ponsel dan dimensi pelayanan meliputi dukungan pelanggan pada saat ditoko, dukungan pelanggan dengan media suara dan dukungan pelanggan melalui online berhubungan positif dan signifikan terhadap kualitas penyedia ponsel. 3.) Kualitas produk ponsel dan kualitas penyedia ponsel berhubungan positif dan signifikan terhadap kualitas keseluruhan. 4.) Kualitas perangkat lunak berhubungan positif dan signifikan terhadap kualitas keseluruhan. 5.) Jaringan ponsel dan dukungan pelanggan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas keseluruhan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Zulfahmirda Matondang
    Date Deposited: 18 Nov 2016 11:49
    Last Modified: 18 Nov 2016 11:49
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/29227

    Actions (login required)

    View Item