Media fotografi sebagai sarana promosi busana Jepang kimono di studio Mammoth Photography

Agung Setyawan , Wimbo (2010) Media fotografi sebagai sarana promosi busana Jepang kimono di studio Mammoth Photography. Other thesis, UNS.

[img] PDF
Download (1437Kb)

    Abstract

    ABSTRAK 2010. Sebagai salah satu usaha fotografi di kota solo, Mammoth Photography memiliki ciri khas sendiri yang tidak dimiliki oleh studio yang lain, sehingga peluang Mammoth Photography cukup besar untuk dapat bersaing dalam memasarkan jasa. Mammoth Photography mempunyai banyak keunggulan dari berbagai alat dan kreatifitas, karena studio Mammoth adalah studio desain akan tetapi juga berkonsep yang menyajikan foto yang bernilai seni Dengan membuat iklan lewat media fotografi, diharapkan akan berpengaruh luas dalam kehidupan mengenalkan Mammoth Photography kepada masyarakat, karena media tersebut merupakan daya tarik yang mampu dengan cepat ditangkap oleh indera pengelihatan atau secara visual, tanpa harus melelahkan pikiran, sehingga konsumen dapat secara langsung memahami dan mengerti isi pesan yang disampaikan, selain itu fotografi juga merupakan penjelasan secara global atas karakteristik dari jasa yang akan dijual merupakan penghubung antara isi dan bentuk visual, karena fotografi mempunyai sifat menggambarkan secara otentik dari suatu objek.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: danny
    Date Deposited: 25 Nov 2010 19:06
    Last Modified: 25 Nov 2010 19:06
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/292

    Actions (login required)

    View Item