PERAN SOCIAL MEDIA MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN AWARENESS ICONESIA.COM DI KOTAKMEDIA, YOGYAKARTA

PRASOJO, DIMAS (2016) PERAN SOCIAL MEDIA MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN AWARENESS ICONESIA.COM DI KOTAKMEDIA, YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (256Kb)

    Abstract

    DIMAS PRASOJO, PERIKLANANA, PERAN SOCIAL MEDIA MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN AWARENESS ICONESIA.COM DI KOTAKMEDIA YOGYAKARTA, 2016. Euforia penggunaan media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan sebagainya melalui internet sudah menjadi trend dimasyarakat saat ini. Tentunya ini akan merubah pola hidup masyarakat dalam berinteraksi dan berkomunikasi, dari awalnya harus mengirim surat melalui kantor pos untuk orang yang jauh, sekarang tinggal terkoneksi ke internet dan bisa mengobrol dengan teman yang jauh dan bahkan dapat berkomunikasi dengan orang yang tidak dikenal. Pertumbuhan perkembangan penggunaan media sosial tentu harus dimanfaatkan oleh perusahaan yang bergerak dibidang periklanan sebagai peluang untuk meraih konsumen dengan cara melakukan inovasi dalam melakukan bisnis, pemasaran dan berkomunikasi secara online. Penulis tertarik untuk mengetahui dan mendalami bagaimana memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk memperkenalkan sebuah produk ataupun jasa kepada masyarakat luas. Dengan dekatnya media sosial ke masyarakat merupakan peluang untuk beriklan yang sangat bagus dan sangat efektif, terutama bagi usaha menengah kebawah yang relatif mempunyai dana untuk beriklan tidak sebanyak perusahaan besar. Kata Kunci: Kuliah Kerja Media, Periklanan, Agency, Social Media Management

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Kuni Nur Aini
    Date Deposited: 16 Nov 2016 21:39
    Last Modified: 16 Nov 2016 21:39
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/28989

    Actions (login required)

    View Item