Perancangan Coffee Table Book Sebagai Media Promosi Pasar-Pasar Tradisional di Kota Solo

WY, AVENCINTIUS DAVID (2016) Perancangan Coffee Table Book Sebagai Media Promosi Pasar-Pasar Tradisional di Kota Solo. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (796Kb)

    Abstract

    Kota Solo merupakan kota yang memiliki berbagai macam pasar tradisional. Pasar-pasar tradisional di kota solo memiliki keunikan karena tidak hanya menjual bahan pokok, tetapi juga menjual berbagai macam barang yang unik. Tetapi sejak menjamurnya minimarket membuat masyarakat lebih suka berbelanja ke minimarket dibandingkan harus repot-repot untuk menawar barang di pasar. Untuk menaikkan citra pasar-pasar tradisional yang ada di kota Solo ini, sehingga pasar-pasar tersebut tidak hanya dimanfaatkan sebagai tempat transaksi, tetapi juga sebagai objek wisata yang dapat menarik wisatawan domestik dan juga wisatawan asing. Untuk itu dibuatlah Coffee Table Book dengan judul “Pesona Pasar Tradisional Kota Solo”. Buku ini berisi foto dan juga deskripsi 12 pasar tradisional yang unik yang mewakili pasar-pasar tradisional di kota Solo. Di dalam buku ini selain menyajikan deskripsi dalam bahasa Indonesia, tetapi juga dialihbahasakan ke dalam bahasa inggris

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Retno Andriani
    Date Deposited: 16 Nov 2016 16:24
    Last Modified: 16 Nov 2016 16:24
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/28929

    Actions (login required)

    View Item