PEMBUATAN TAMAN RUMAH DENGAN KONSEP "KLASIK MODEREN" DI RUMAH IBU NURUL ARI SUSANTI DESA SENJAYAN, KECAMATAN GONDANG, KABUPATEN NGANJUK, JAWA TIMUR

Prasetyo, Wahyu Tri (2016) PEMBUATAN TAMAN RUMAH DENGAN KONSEP "KLASIK MODEREN" DI RUMAH IBU NURUL ARI SUSANTI DESA SENJAYAN, KECAMATAN GONDANG, KABUPATEN NGANJUK, JAWA TIMUR. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (78Kb)

    Abstract

    ABSTRAKSI Taman merupakan cermin energi alam, dan energi adalah sumber kehidupan, maka, jika rumah dan taman dirancang sebagai satu kesatuan yang harmonis akan memberikan energi kehidupan kepada penghuninya. Konsep rumah dan taman bertujuan meningkatkan nilai suatu ruang keseluruhan (eksterior dan interior) dengan mengurangi segala sesuatu yang berlebih di dalam ruang tersebut. Kolaborasi rumah dan taman justru menjadi media komunikasi antara arsitektur dan lansekap dengan bentuk kekontrasannya, keras-lunak, kaku-lembut, mati-hidup, geometris-dinamis, serta antara buatan manusia (budaya) dan alam. Dengan adanya taman di lingkungan rumah kita maka akan membuat rumah kita lebih indah dan sehat, tentunya dengan keadaan yang seperti ini akan membuat pemilik rumah betah dan nyaman tinggal di rumahnya. Tugas Akhir dengan judul : PEMBUATAN TAMAN RUMAH DENGAN KONSEP “KLASIK MODERN” di Rumah Ibu Nurul Ari Susanti Desa Senjayan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Diharapkan dapat menjadi contoh serta inspirasi untuk para mahasiswa dan siapa saja yang membaca Tugas Akhir ini. Kata kunci : Taman, Konsep Rumah, Klasik Moderen.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
    Divisions: Fakultas Pertanian
    Fakultas Pertanian > D3 - Agribisnis
    Depositing User: Nanda Rahma Ananta
    Date Deposited: 16 Nov 2016 09:11
    Last Modified: 16 Nov 2016 09:11
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/28902

    Actions (login required)

    View Item