ANALISIS BRAND LOYALTY PELANGGAN HONDA BEAT F1 SPORTY (STUDI KASUS PADA PT. ASLI MOTOR DELANGGU)

ARI WIBOWO, CATUR (2016) ANALISIS BRAND LOYALTY PELANGGAN HONDA BEAT F1 SPORTY (STUDI KASUS PADA PT. ASLI MOTOR DELANGGU). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (779Kb)

    Abstract

    ABSTRAK ANALISIS BRAND LOYALITY PELANGGAN HONDA BEAT F1 SPORTY (STUDI KASUS PADA PT. ASLI MOTOR DELANGGU) CATUR ARI WIBOWO F3213012 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui loyalitas konsumen terhadap Motor Honda Beat F1 Sporty PT Asli Motor Delanggu, apakah pengguna Honda Beat F1 Sporty ini merupakan pengguna yang sangat loyal, biasa saja , atau tidak loyal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data primer tersebut dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner yang diberikan kepada responden yang memiliki Honda Beat F1 Sporty. Sampel diambil menggunakan pedoman teori menurut Durianto sebesar 100 responden. Teknik pengambilan menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti. Tenik analisis data menggunakan statistik deskriptif yaitu statistik terhadap objek yang diteliti melalui data sampel atau populasi. Hasil penelitian ini melalui analisis statistik deskriptif menunjukan bahwa loyalitas pelanggan terhadap Honda Beat F1 Sporty di PT. Asli Motor Delanggu menunjukkan bahwa mereka masuk kedalam kategori true loyalty atau sangat loyal dengan bukti mereka memiliki niat untuk membeli kembali meskipun harga Honda Beat F1 Sporty mengalami kenaikan, dan mereka memiliki komitmen untuk menggunakan Honda Beat F1 Sporty. Saran yang diberikan adalah tetap menjaga hubungan baik terhadap pemilik atau pengguna Honda Beat F1 sporty, seperti memberikan perhatian sebelum dan sesudah penjualan, hal ini dilakukan untuk mempertahankan pelanggan Honda Beat F1 Sporty. Kata Kunci : Brand Loyality, Honda Beat F1 Sporty, PT. Asli Motor Delanggu

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Kuni Nur Aini
    Date Deposited: 15 Nov 2016 20:39
    Last Modified: 15 Nov 2016 20:39
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/28852

    Actions (login required)

    View Item