Evaluasi Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Jasa KJPP Sih Wiryadi & Rekan

DAVID H, CAESAR (2016) Evaluasi Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Jasa KJPP Sih Wiryadi & Rekan. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (484Kb)

    Abstract

    ABSTRAK EVALUASI PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA KJPP SIH WIRYADI & REKAN SURAKARTA CAESAR DAVID HERLAMBANG Nim : F3213011 Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana penilaian klien dari KJPP Sih Wiryadi & Rekan mengenai bauran pemasaran jasa yang dilakukan dalam melajalankan perusahaan jasa tersebut sehingga dapat memunculkan tujuan penulis yaitu untuk mengetahui penilaian konsumen mengenai bauran pemasaran jasa (7P) KJPP Sih Wiryadi & Rekan. Penelitian ini dilakukan di KJPP Sih Wiryadi & Rekan yang terletak di Jalan Ki Mangun Sarkoro No.55 Surakarta. Menggunakan metode penelitian deskriptif dengan mengambil 38 responden yang merupakan klien dari KJPP Sih Wiryadi & Rekan. Pengambilan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dari responden terpilih. Hasil analisis deskriptif yang terdiri dari mean dan modus. Berdasarkan penelitian ini diharapkan akan menjadi informasi dan masukan bagi KJPP Sih Wiryadi & Rekan yang dapat dijadikan bahan pertimbangan baik secara langsung maupun tidak langsung untuk mengevaluasi dalam menerapkan konsep bauran pemasaran bagi konsumen jasa. Pengetahuan tersebut juga dapat membantu perusahaan untuk mengembangkan indicator bauran pemasaran jasa. Kata kunci: 7P, KJPP Sih Wiryadi & Rekan

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Kuni Nur Aini
    Date Deposited: 15 Nov 2016 20:37
    Last Modified: 15 Nov 2016 20:37
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/28851

    Actions (login required)

    View Item