PERANCANGAN BRANDING "MONDAY LAUNDRY" MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL

YATHESTA, ARDHANA (2016) PERANCANGAN BRANDING "MONDAY LAUNDRY" MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (933Kb)

    Abstract

    2016. Ardhana Yathesta. Pengantar karya Tugas Akhir ini berjudul “Perancangan Branding “Monday Laundry” Melalui Media Komunikasi Visual”. adapun permasalahan yang dikaji adalah : (1) Bagaimana perancangan branding dan promosi Monday laundry melalui media komunikasi visual? (2) Bagaimana merancang, media pendukung untuk branding dan promosi Monday Laundry melalui media komunikai visual? Bisnis laundry adalah jasa yang sangat dibutuhkan manusia pada saat ini. Gaya hidup mobile dan padatnya aktivitas menjadikanya suatu kebutuhan pokok. Dengan banyaknya penyedia jasa laundry maka suatu perusahaan membutuhkan branding dan media promosi yang dapat mencakup keseluruhan informasi mengenai jasa tersebut, untuk menjadi pembeda dengan bisnis serupa. Branding dan promosi adalah salah satu cara untuk memberikan identitas supaya merek tersebut semakin dikenal masyarakat luas, karena dengan pemilihan, perancangan, dan penempatan media promosi yang tepat dapat menjadi solusi bagai sebuah usaha dalam memenangkan persaingan. Dengan asumsi di atas, penulis terdorong untuk merancang branding dan promosi Monday Laundry supaya lebih dikenal masyarakat luas.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Aren Dwipa
    Date Deposited: 14 Nov 2016 16:02
    Last Modified: 14 Nov 2016 16:02
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/28661

    Actions (login required)

    View Item