Perancangan Buku Panduan Wisata Sebagai Media Promosi Pariwisata Kabupaten Karanganyar

H, MUHAMMAD IQBAL (2016) Perancangan Buku Panduan Wisata Sebagai Media Promosi Pariwisata Kabupaten Karanganyar. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1747Kb)

    Abstract

    2016, Muhammad Iqbal Hisyam. Pengantar karya Tugas Akhir ini berjudul ”Perancangan Buku Panduan Wisata Sebagai Media Promosi Pariwisata Kabupaten Karanganyar”. Adapun permasalahan yang dikaji adalah : (1) Bagaimana merancang buku panduan yang menarik dan mudah dipahami sehingga dapat menarik banyak wisatawan? (2) Bagaimana strategi promosi yang diterapkan agar wisatawan tertarik untuk membaca buku panduan ini?. Kabupaten Karanganyar yang berada di sebelah barat lereng Gunung Lawu mempunyai potensi wisata yang luar biasa. Saat ini pemerintah terus mengupayakan untuk meningkatkan potensi pariwisata tidak hanya dari kekayaan alam, namun juga ciri khas Kabupaten Karanganyar. Karena itulah perlu adanya peningkatan potensi-potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Karanganyar salah satunya melalui media promosi. Upaya-upaya yang dapat dilakukan adalah dengan menciptakan strategi promosi yang bisa diciptakan salah satunya melalui sebuah buku panduan wisata. Berdasarkan hal tersebut, dengan Buku Panduan Wisata Kabupaten Karanganyar diharapkan para wisatawan akan tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Kabupaten Karanganyar.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Aren Dwipa
    Date Deposited: 31 Oct 2016 20:20
    Last Modified: 31 Oct 2016 20:20
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/28008

    Actions (login required)

    View Item