PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PERUMAHAN FAJAR INDAH PERMATA 2 DAN GREEN GARDEN PADA PT. FAJAR BANGUN RAHARJA

U, SATRIYO PRIBADI (2016) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PERUMAHAN FAJAR INDAH PERMATA 2 DAN GREEN GARDEN PADA PT. FAJAR BANGUN RAHARJA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1564Kb)

    Abstract

    ABSTRAK PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PERUMUHAN FAJAR INDAH PERMATA 2 DAN GREEN GARDEN PADA PT. FAJAR BANGUN RAHARJA SURAKARTA SATRIYO PRIBADI UTOMO F3212065 Bauran Pemasaran ( marketing mix) merupakan hal yang semakin diperhatikan di semua jenis dan ukuran organisasi atau perusahaan. Persaingan – persaingan yang disebabkan oleh terbatasnya pertumbuhan perusahaan telah memaksa perusahaan – perusahaan untuk menerapkan strategi pemasaran secara tepat. Demikian juga pada PT . Fajar Bangun Raharja Surakarta, yang menerapkan strategi bauran pemasaran ( marketing mix ). Bauran pemasaran merupakan campuran dari variabel – variabel pemasaran yang dapat digunakan oleh suatu perusahaan untuk bersaing dengan perusahaan sejenis. Strategi bauran pemasaran juga dapat membantu perusahaan dalam mencapai target penjualan yang telah di tentukan oleh perusahaan, dalam penelitian ini adalah PT. Fajar Bangun Raharja. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus pada obyek penelitian dengan menggunakan observasi, dan dokumentasi. Jenis data yang dipakai adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan observasi lapangan dan data sekunder diperoleh dari sumber informasi dari teori lain untuk mendukung data primer dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa PT. Fajar Bangun Raharja menjalankan Bauran Pemasaran ( marketing mix) yang terdiri dari empat faktor variabel, yaitu produk, harga, tempat, dan promosi. Variabel – variabel tersebut yang disimbolkan dengan simbol 4P yaitu product, price, place, dan promotion. Kata kunci : bauran pemasaran, product, price, place, promotion

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    H Social Sciences > HG Finance
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Sofi Wildan
    Date Deposited: 27 Oct 2016 11:17
    Last Modified: 27 Oct 2016 11:17
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/27888

    Actions (login required)

    View Item