KAMPANYE PROMOSI CITY WALK MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL

UMMUL MUKMININ, KARTIKA (2010) KAMPANYE PROMOSI CITY WALK MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1217Kb)

    Abstract

    2010. Sekarang ini kota Solo sedang giat-giatnya membagun kota. Salah satu program pemerintah Kota Surakarta adalah Solo City Walk yang terletak di sepanjang jalan Slamet Riyadi. Proyek pembangunan Solo City Walk dimulai sejak tahun 2007 hingga sekarang masih dalam proses penyelesaian. Solo City Walk dibangun dengan tujuan menghidupkan nuansa Kota Solo tempoe doeloe, sehingga masyarakat tetap bisa bersosialisasi satu dengan yang lain di jaman modern seperti sekarang yang menuntut individualisme. Solo City Walk menyediakan fasilitas kursi-kursi taman dan area hotspot. Selain itu, karena letaknya yang strategis Solo City Walk sering digunakan untuk mengadakan event. Karena Solo City Walk termasuk dalam proyek baru pemerintah Kota Surakarta maka penggunaan Solo City Walk masih belum maksimal. Oleh karena itu, diperlukan promosi agar program penggunaan Solo City Walk bisa maksimal. Dalam promosi Solo City Walk diperlukan karya-karya penunjang sebagai iklan yang dapat mempengaruhi minat masyarakat untuk memfungsikan Solo City Walk sebagaimana mestinya. Dengan iklan yang kreatif, menarik, dan mudah diterima oleh masyarakat maka tujuan promosi Solo City Walk akan berhasil.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Isro'iyatul Mubarokah
    Date Deposited: 12 Jul 2013 21:44
    Last Modified: 12 Jul 2013 21:44
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/2760

    Actions (login required)

    View Item