Peran Marketing Exhibition Solo Paragon Lifestyle Mall dalam UKM Great Sale 2016

NURSARI, TANNYA ENDAR (2016) Peran Marketing Exhibition Solo Paragon Lifestyle Mall dalam UKM Great Sale 2016. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF
Download (692Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK PERAN MARKETING EXHIBITION SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL DALAM UKM GREAT SALE 2016 TANNYA ENDAR NURSARI NIM F3213067 Tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui peran marketing exhibition Solo Paragon Lifestyle Mall dalam UKM Great Sale 2016. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pengamatan langsung terhadap obyek yang diteliti yaitu Solo Paragon Lifestyle Mall, wawancara dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepadastaffmarketing exhibition Solo Paragon Lifestyle Mall dan data pendukung untuk melengkapi dan menyempurnakan hasil penelitian, serta teknik pembahasan dengan menggunakan metode deskriptif. Kesimpulan dari penelitian ini, output yang dihasilkan dari exhibition ini yaitu performancelayout booth tenant yang kurang baik. Hal ini akan menyebabkan ketidakpastian terhadap outcome kerjasama pelaksanaan agenda exhibition selanjutnya. Penulis memberikan beberapa saran agar masalah-masalah yang terjadi tidak terulang kembali pada pelaksanaan kerjasama exhibition selanjutnya antara lain. Pihak marketing exhibition Solo Paragon Lifestyle Mall harus lebih memperhatikan kegiatan dalam hal controling, dan pihak Event Organizer Sinergi harus senantiasa memegang teguh komitmen terhadap kualitas standar produk para tenant serta kualitas penyelenggaraan exhibition. Kata kunci: Exhibition, peranmarketing exhibition

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HG Finance
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: fransiska siska meilani
    Date Deposited: 03 Aug 2016 11:01
    Last Modified: 03 Aug 2016 11:01
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/27584

    Actions (login required)

    View Item