USAHA KERIPIK HAYAM

Nasyukha, and Novina Nadasari, and Vivi Ary Mustika, and Gati Pratiwi, and Abdiel Nugroho Adi, (2016) USAHA KERIPIK HAYAM. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (618Kb) | Preview

    Abstract

    Budaya masyarakat kita yang konsumtif, termasuk dalan hal makanan kecil memberikan peluang kepada kita untuk menciptakan sebuah usaha Kuliner. Setelah melakukan pengamatan di lingkungan di mana kami tinggal, maka salah usaha kuliner yang berpeluang untuk bisa berkembang di daerah tempat tinggal kami adalah usaha kripik hati ayam. Hati ayam merupakan bahan dasar untuk pembuatan keripik hati ayam ini. Hati ayam memiliki rasa yang agak cenderung agak pahit jika tidak dimasak dan juga banyak khasiatnya bagi kesehatan tubuh kita. Usaha ini merupakan sebuah inovasi usaha yang baru,karena mungkin kebanyakan orang Cuma mengolah hati ayam dengan cara digoreng saja, maka kita yakin bahwa usaha ini memiliki peluang besar untuk bisa berkembang dengan baik. Banyak faktor yang perlu diperhatikan untuk memajukan usaha keripik hati ayam ini. Faktor penting yang harus diperhatikan untuk bisa memajukan usaha ini antara lain adalah pemilihan lokasi yang tepat, strategi pemasaran yang bagus, penentuan harga yang terjangkau untuk masyarakat. Semua faktor di atas jika bias direncanakan dengan baik, maka akan bisa membuat usaha kripik hati ayam ini berkembang dengan baik. Untuk itu, perlu dibuatkan suatu planning usaha (business plan) sebagai acuan dalam melancarkan usaha kripik hati ayam ini. Kata Kunci: konsumtif, inovasi, lokasi, pemasaran, harga

    Item Type: Other
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Perpustakaan
    Depositing User: yulia nurhalimah
    Date Deposited: 24 Jun 2016 23:42
    Last Modified: 24 Jun 2016 23:42
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/27302

    Actions (login required)

    View Item