“BinBinCau” “Merintis Wirausaha Inovatif Melalui Pembuatan cincau dari daun Binahong Sebagai Minuman Menyegarkan dan Menyehatkan Untuk Bisnis yang Prospektif”

Albiantoro, Kevin Setyo and Andri Dwi Cahyono, and Dwi Amin Prasetyo, and Luthvia Devintasari, (2016) “BinBinCau” “Merintis Wirausaha Inovatif Melalui Pembuatan cincau dari daun Binahong Sebagai Minuman Menyegarkan dan Menyehatkan Untuk Bisnis yang Prospektif”. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (874Kb) | Preview

    Abstract

    Daun Binahong merupakan salah satu tumbuhan berkhasiat yang banyak digunakan sebagai cara tradisional yang diwariskan oleh nenek moyang untuk mengobati penyakit asam lambung. Daun binahong mungkin masih asing di dengar oleh masyarakat pada umumnya, namun tidak disangka ternyata tanaman ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Pembuatan daun Binahong menjadi cincau juga merupakan bentuk dari pemanfaatan yang efektif dan marketable karena hasil olahan tersebut memiliki rasa, ar oma yang khas, selain itu juga memiliki nilai keunggulan tersendiri yang mampu bersaing dengan produk cincau biasanya yang dijual dipasaran. Cincau daun Binahong yang memiliki rasa dan aroma yang khas dan sangat bermanfaat bagi kesehatan dapat dijadikan prospek untuk membentuk wirausaha baru ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi daun binahong baik dari sisi ekologi maupun ekonomi. Untuk mencapai target penjualan maka akan dilakukan berbagai metode antara lain strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, dan strategi promosi

    Item Type: Other
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: yulia nurhalimah
    Date Deposited: 24 Jun 2016 14:27
    Last Modified: 24 Jun 2016 14:27
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/27294

    Actions (login required)

    View Item