“SARALEE HIJAB DUOS” HIJAB DUA SISI SEBAGAI INOVASI PENGGUNAAN KERUDUNG UNTUK MENARIK MINAT MAHASISWI MUSLIM DALAM MENJALANKAN SYARIAT AGAMA

Rohmatul Auliya, Fenny (2016) “SARALEE HIJAB DUOS” HIJAB DUA SISI SEBAGAI INOVASI PENGGUNAAN KERUDUNG UNTUK MENARIK MINAT MAHASISWI MUSLIM DALAM MENJALANKAN SYARIAT AGAMA. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (1366Kb) | Preview

    Abstract

    Sketch Wall Stick adalah suatu karya yang bisa kita ciptakan dengan cara menggali bakat yang ada dalam diri kita. Produk wall sticker dan sketch saat ini sedang banyak disukai oleh remaja-remaja. Wall sticker ialah suatu gambar-gambar (umumnya berbentuk yang mirip stiker) berukuran sedang hingga besar untuk ditempel di dinding, umumnya dinding kamar. Sedangkan sketch ialah suatu lukisan atau gambar yang hanya menggunakan unsur pensil dan penghapus sebagai alat utamanya. Apabila dikombinasikan antara keduanya dapat memunculkan suatu inovasiyang menarik, yakni Sketch Wall Stick. Sesuai namanya, sketch wall stick merupakan suatu bentuk inovasi wallpaper yang gambarnya berupa sketsa custom (terutama wajah seseorang), sesuai permintaan konsumen. Sketch Wall Stick ini merupakan suatu fitur tambahan yang bisa membuat suatu ruangan menjadi tampak indah dan tidak membosankan. Selain ide dan kreatifitas, kita juga membutuhkan sikap ketelitian serta kesabaran untuk membuatnya. Dengan demikian kita dapat memenuhi harapan masyarakat dalam menciptakan keindahan di lingkungan kita, serta mengembangkan kreatifitas yang sebenarnya ada dalam diri kita. Selain itu, tujuan diadakannya program kreativitas mahasiswa dibidang kewirausahaan ini bertujuan untuk mencari keuntungan yang sebesar-besarnya, dan menambah pengalaman dalam berwirausaha. Metode yang kami gunakan untuk memproduksi Sketch Wall Stick ini adalah dengan cara handmade serta memasarkan produk ini melalui berbagai sosial media.

    Item Type: Other
    Subjects: T Technology > TX Home economics
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara
    Depositing User: fauzan ahmad
    Date Deposited: 15 Jun 2016 10:30
    Last Modified: 15 Jun 2016 10:30
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/27140

    Actions (login required)

    View Item