“ SCRAPINDONESIA” Usaha Kreatif Mempromosikan Pariwisata Indonesia Melalui Sampul Buku Dengan Memanfaatkan Souvenir Objek Wisata Dan Miniatur Wayang Menggunakan Teknik Scrapbook/ Menempel

Nurgiati, Anik (2016) “ SCRAPINDONESIA” Usaha Kreatif Mempromosikan Pariwisata Indonesia Melalui Sampul Buku Dengan Memanfaatkan Souvenir Objek Wisata Dan Miniatur Wayang Menggunakan Teknik Scrapbook/ Menempel. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (2125Kb) | Preview

    Abstract

    SCRAPINDONESIA usaha kreatif mempromosikan pariwisata indonesia melalui sampul buku dengan memanfaatkan souvenir objek wisata dan miniatur wayang menggunakan teknik scrapbook/ menempel. Tema hiasan buku yang akan diambil adalah beberapa objek wisata Indonesia guna untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Selain mempromosikan pariwisata Indonesia lewat buku sampul, diharapkan dapat menambah pengetahuan pembeli dan dapat membuat pembeli lebih mencintai pariwisata Indonesia. Tokoh miniatur wayang yang akan ditempel akan dikreasikan dengan menambah toko-tokoh baru yang lebih dikenal masyarakat pada umumnya sehingga membuat sampul lebih menarik. Luaran dari program tersebut yaitu buku catatan, yang akan di pasarkan melalui beberapa media sosial dan lewat online.

    Item Type: Other
    Subjects: T Technology > TT Handicrafts Arts and crafts
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Usaha Perjalanan Wisata
    Depositing User: fauzan ahmad
    Date Deposited: 15 Jun 2016 10:02
    Last Modified: 15 Jun 2016 10:02
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/27131

    Actions (login required)

    View Item