B-GEL PERFUME “BE CONFIDENT”

Anggunani , Aprillina (2016) B-GEL PERFUME “BE CONFIDENT”. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (2372Kb) | Preview

    Abstract

    Di era globalisasi ini tentunya kita membutuhkan sebuah produk yang multi fungsi dan efisien dalam penggunaannya. Ditambah rutinitas sehari-hari yang padat sering membuat bau badan menjadi tidak sedap, sehingga menimbulkan rasa tidak percaya diri. Oleh karena itu memberikan peluang untuk menciptakan produk B-GEL PERFUME ”Be Confident” yaitu berupa bros dari gel dengan berbagai macam variasi aroma yang menyegarkan yang dikemas cantik dan up to date. Dengan tampilannya yang menarik serta aromanya yang menyegarkan, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita sesuai slogan yang digunakan. Selain produk yang multi fungsi dan efisien B-GEL PERFUME ”Be Confident” juga efisien dalam pembeliannya karena dapat dibeli dimana saja salah satunya melalui pemasaran sistem online, sehingga pemasarannya dapat dijangkau dimana saja dan kapan saja oleh semua kalangan

    Item Type: Other
    Subjects: T Technology > TX Home economics
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Usaha Perjalanan Wisata
    Depositing User: fauzan ahmad
    Date Deposited: 15 Jun 2016 09:53
    Last Modified: 15 Jun 2016 09:53
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/27129

    Actions (login required)

    View Item