“ES SESAR (SMOOTHIES KATES ANTI KULIT KASAR)”

Mahalalita, Dzuhurna Putri and Permatasari, Dina and Rahcmadani, (2016) “ES SESAR (SMOOTHIES KATES ANTI KULIT KASAR)”. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (1294Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari usaha “Es Sesar (Smoothies Kates Anti Kulit Kasar)” adalah memberikan sumbangsih dalam mengatasi masalah produk kecantikan berbahaya yang sudah beredar luas di masyarakat terlebih dikalangan remaja, serta memberi pengalaman bagi mahasiswa untuk berwirausaha secara nyata. Dalam pemasaran “Es Sesar” dilakukan dengan berbicara dari mulut ke mulut, dan tidak langsung yaitu menggunakan media sosial. Kami menginformasikan keunggulan dari “Es Sesar” sebagai suatu yang menguntungkan bagi calon konsumen. Hal ini mempercepat pemasaran “Es Sesar” karena calon konsumen tidak merasa rugi tetapi diuntungkan. Kemanfaatan yang sangat baik bagi tubuh terutama kulit membuat rasa ingin mengkonsumsi setiap hari dengan harapan bisa memiliki tubuh yang sehat alami tanpa cream-cream yang membahayakan. Maka konsumen tersebut akan mengurangi penggunaan cream-cream berbahaya dan beralih untuk menjaga pola hidup sehat dan tentunya dengan mengkonsumsi “Es Sesar”. Kata Kunci : Es Sesar, Kates, Kulit Sehat

    Item Type: Other
    Subjects: T Technology > TX Home economics
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    Depositing User: anggra prasasti
    Date Deposited: 13 Jun 2016 15:45
    Last Modified: 13 Jun 2016 15:45
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/27041

    Actions (login required)

    View Item