PERANCANGAN PROMOSI KRIPIK TEMPE MBAK ANIK DENGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL

DWI ATMAJA, DANI (2010) PERANCANGAN PROMOSI KRIPIK TEMPE MBAK ANIK DENGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1280Kb)

    Abstract

    2010. Karya tugas akhir ini mengetengahkan konsep strategi promosi perusahaan Keripik Tempe Mbak Anik dengan media Komunikasi Visual. Perusahaan Keripik Tempe Mbak Anik adalah industri rumahan yang bergerak dibidang industri makanan ringan yang berbahan Tempe kedelai. Strategi promosi perusahaan Keripik Tempe Mbak Anik dengan media desain komunikasi visual diantaranya menghasilkan karya desain item-item promosi seperti XBanner, poster, brosur, flyer dan berbagai aksesoris yang mempromosikan perusahaan Keripik Tempe Mbak Anik itu. Dalam kaitannya dengan upaya mempromosikan perusahaan Keripik Tempe Mbak Anik kepada masyarakat, selain penciptaan desain, di dalam tugas akhir ini dijabarkan dalam lima bab dan lampiran yaitu bab pendahuluan, identifikasi data, konsep perancangan promosi perusahaan Keripik Tempe Mbak Anik, serta bab penutup dan lampiran yang berisi printout karyakarya desainnya.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Isro'iyatul Mubarokah
    Date Deposited: 12 Jul 2013 20:41
    Last Modified: 12 Jul 2013 20:41
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/2697

    Actions (login required)

    View Item