”SAHABAT CATERING ( SARAPAN SEHAT DAN TEPAT)” Bisnis Katering Menu Sarapan Sebagai Upaya Solusi Sarapan Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Mas’udah, (2016) ”SAHABAT CATERING ( SARAPAN SEHAT DAN TEPAT)” Bisnis Katering Menu Sarapan Sebagai Upaya Solusi Sarapan Untuk Pelajar dan Mahasiswa. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (1244Kb) | Preview

    Abstract

    Sarapan di pagi hari merupakan hal yang sangat penting untuk pelajar maupun mahasiswa sebagai asupan gizi bagi tubuh untuk aktivitas sehari-hari. Sarapan yang sehat dan tepat memberi konsentrasi lebih ketika belajar sehingga dapat menerima materi dengan lebih baik dan lebih cepat. Dengan mengkonsumsi makanan konsentrasi belajar akan berada lebih tinggi dibandingkan dengan tidak sarapan sama sekali. Artinya sarapan pagi sangat memberikan pengaruh positif bagi tubuh kita. Namun pada masa-masa ini banyak sekali ditemukan di berbagai kalangan masyarakat, terutama pelajar ataupun mahasiswa yang telat atau bahkan tidak sarapan. Hal itu sangatlah merugikan serta mengurangi keefektifan proses belajarmengajar. Perut yang kosong dapat menyebabkan lesu serta melemahnya semangat tubuh untuk beraktivitas. Sahabat catering memberikan solusi menu sarapan yang sehat dan praktis. Dengan menu yang pas untuk sarapan dan kemasan yang praktis diharapkan dapat menjadikan solusi sarapan untuk kalangan pelajar maupun mahasiswa agar setiap harinya makan makanan yang sehat untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Rencana kegiatan sahabat catering ini diharapkan dapat memberikan keuntungan atau profit bagi para anggota untuk menambah uang saku guna mengurangi ketergantungan terhadap orang tua. Selain itu, usaha ini juga diharapkan dapat menjadi bekal usaha masa depan yang nantinya dapat menjadi salah satu dari investasi profesi guna menambah pemasukan untuk menunjang kesejahteraan hidup para anggota.

    Item Type: Other
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Sastra Arab
    Depositing User: fauzan ahmad
    Date Deposited: 11 Jun 2016 14:35
    Last Modified: 11 Jun 2016 14:35
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/26944

    Actions (login required)

    View Item