STRATEGI PROMOSI BOGA JATI SOUVENIR DAN FURNITURE MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

ARNISTA PURNAMASARI, CINTHIA (2010) STRATEGI PROMOSI BOGA JATI SOUVENIR DAN FURNITURE MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (878Kb)

    Abstract

    2010. Karya tugas akhir ini mengetengahkan konsep strategi promosi perusahaan Boga Jati Souvenir dan Furniture dengan media Komunikasi Visual. Perusahaan Boga Jati Souvenir dan Furniture adalah perusahaan perseorangan yang bergerak dibidang industri kerajinan tangan yang berbahan kayu jati. Strategi promosi perusahaan Boga Jati Souvenir dan Furniture dengan media desain komunikasi visual diantaranya menghasilkan karya desain item-item promosi seperti X-Banner, poster, brosur, flyer dan berbagai aksesoris yang mempromosikan perusahaan Boga Jati Souvenir dan Furniture itu. Dalam kaitannya dengan upaya mempromosikan perusahaan Boga Jati Souvenir dan Furniture kepada masyarakat, selain penciptaan desain, di dalam tugas akhir ini dijabarkan dalam lima bab dan lampiran yaitu bab pendahuluan, identifikasi data, konsep perancangan promosi perusahaan Boga Jati Souvenir dan Furniture, serta bab penutup dan lampiran yang berisi printout karya-karya desainnya.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Isro'iyatul Mubarokah
    Date Deposited: 12 Jul 2013 20:33
    Last Modified: 12 Jul 2013 20:33
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/2690

    Actions (login required)

    View Item