FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION DALAM PEMILIHAN LOCAL FOOD ( Survey responden yang berminat membeli di Warisan Resto)

NUKE DEWANT, KRISTINA (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION DALAM PEMILIHAN LOCAL FOOD ( Survey responden yang berminat membeli di Warisan Resto). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (16Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION DALAM PEMILIHAN LOCAL FOOD (Survei responden yang berniat membeli di Warisan Resto) Kristina Nuke Dewanti F1213039 Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli, meliputi , kualitas lingkungan fisik, kualitas makanan, citra restoran, persepsi nilai pelanggan yang berdampak pada niat beli di Warisan Resto. Metode survey dipilih untuk melakukan pengumpulan data. Sampel dalam studi ini adalah 100 orang yang memiliki niat untuk melakukan pembelian di Warisan Resto. Purposive sampling dipilih untuk memudahkan pengumpulan sampel. Uji instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa data yang dikumpulkan memenuhi kriteria kelayakan sehingga dapat diuji dengan alat statistic apapun. Hipotesis yang diujikan menggunakan metode SPSS. Hasilnya menunjukan bahwa kualitas lingkungan fisik tidak memiliki pengaruh yang signifikan pada niat beli, kualitas makanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan pada niat beli, namun citra restoran mempunyai pengaruh yang signifikan pada niat beli. Kata kunci : kualitas lingkungan fisik, kualitas makanan, citra restoran, persepsi nilai pelanggan dan niat beli.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: fauzan ahmad
    Date Deposited: 03 Jun 2016 16:54
    Last Modified: 03 Jun 2016 16:54
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/26765

    Actions (login required)

    View Item