Pengaruh Nilai Produk dan Kualitas Layanan TErhadap Loyalitas Nasabah pemilik E-Money Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Nasabah PT. Bank Mandiri Cabang Solo Slamet Riyadi)

ZULFA ATINA, VIVIN (2016) Pengaruh Nilai Produk dan Kualitas Layanan TErhadap Loyalitas Nasabah pemilik E-Money Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Nasabah PT. Bank Mandiri Cabang Solo Slamet Riyadi). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF
Download (276Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK Vivin Zulfa Atina S411308039 Penelitian ini bertujuan untuk memeriksa: 1) pengaruh nilai produk terhadap kepuasan konsumen, 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, 3) pengaruh nilai produk terhadap loyalitas konsumen, 4) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, 5) pengaruh nilai produk dn kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel pemediasi. Jenis penelitan ini adalah korelasional dan metode yang digunakan adalah metode survey. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna kartu E-Money pada Bank Mandiri (persero) Tbk cabang Solo Slamet Riyadi. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode convenience sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 18. Hasil penelitian ini adalah: 1) nilai produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2) kualitas pelayaan mempunyai pengaruh negatif terhadap kepuasan nasabah, 3) nilai produk terdapat pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, 4) kualitas pelayanan terdapat pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, 5) nilai produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel pemediasi. Kata kunci: nilai produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen dan SEM

    Item Type: Thesis (Masters)
    Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Pasca Sarjana > Magister
    Pasca Sarjana > Magister > Magister Manajemen
    Depositing User: Ana Ana Ana
    Date Deposited: 03 Jun 2016 12:41
    Last Modified: 03 Jun 2016 12:41
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/26756

    Actions (login required)

    View Item