KEGIATAN EVENT MARKETING PADA EENT ORGANIZER PT. BECOM SOLO

AL HAKIM, HAFIDZ (2016) KEGIATAN EVENT MARKETING PADA EENT ORGANIZER PT. BECOM SOLO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (99Kb) | Preview

    Abstract

    Untuk mempelajari lebih dekat bagaimana kinerja manajemen divisi iklan yang sesungguhnya, maka penulis sangatlah beruntung telah mendapat kesempatan untuk melaksanakan Kuliah Kerja Media (KKM) di PT. Berlian Communication (BeCom) Solo, dimana penulis ditempatkan pada divisi iklan sebagai marketing. Dengan dilaksanakannya Kuliah Kerja Media, penulis mengetahui bahwa demikian kompleknya strategi dan manajemen pemasaran, karena tidak hanya menyangkut internal perusahaan tetapi juga lingkungan luar perusahaan seperti klien, perusahaan asing, kebijakan pemerintah, dan sebagainya. Dalam Tugas Akhir ini menjelaskan secara sederhana tentang bagaimana kegiatan marketing event pada event organizer PT. Berlian Communication (BeCom) Solo.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: eky putri
    Date Deposited: 30 Apr 2016 19:37
    Last Modified: 30 Apr 2016 19:37
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/25584

    Actions (login required)

    View Item