ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN MEREK (Survei Pada Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Pengguna Lazada)

TAMPUBOLON, WINDA SARI (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN MEREK (Survei Pada Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Pengguna Lazada). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (96Kb) | Preview

    Abstract

    WINDA SARI TAMPUBOLON F0211100 Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah variabel keamanan, privasi, nama merek, website dan navigasi, informasi dan kebijakan pengembalian dalam mempengaruhi kepercayaan konsumen dalam menggunakan website merek online. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiawa Universitas Sebelas Maret yang pernah berbelanja menggunakan Lazada dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang telah didesain peneliti. Uji validitas dan reliabelitas dilakukan memastikan data yang dihasilkan baik. Regresi linear adalah metode statistika yang pilih peneliti untuk menjelaskan hubungan antar variabel. Hasil dari pengujian penelitian ini: keamanan tidak berpengaruh signifikan pada website merek online. Privasi berpengaruh signifikan pada website merek online. Nama merek berpengaruh signifikan pada website merek online. Desain website dan navigasi berpengaruh pada website merek online. Informasi berpengaruh signifikan pada website merek online. Kebijakan pengembalian tidak berpengaruh signifikan pada website merek online. Pengalaman masa lalu berpengaruh signifikan pada website merek online. Iklan dan testimoni tidak berpengaruh signifikan pada website merek online. Dalam penelitian ini, keterbatasan penelitian juga dibahas untuk memberikan wawasan dalam aspek teoritis dan penelitian lanjutan. Kata kunci : Keamanan, privasi, nama merek, word of mouth, web site dan navigasi, informasi, kebijakan pengembalian, dan kepercayaan web site merek online.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: fauzan ahmad
    Date Deposited: 21 Apr 2016 12:00
    Last Modified: 21 Apr 2016 12:00
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/25354

    Actions (login required)

    View Item