PERSEPSI PRAKTISI TERHADAP AKUNTANSI FORENSIK DALAM KURIKULUM PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS

PERMATASARI, ANNISA (2016) PERSEPSI PRAKTISI TERHADAP AKUNTANSI FORENSIK DALAM KURIKULUM PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (127Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi praktisi terhadap akuntansi forensik. Terdiri dari praktisi yang berada di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data diolah dengan SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa para praktisi menyatakan dukungannya terhadap pendidikan akuntansi forensik. Akuntansi forensik di masa yang akan datang akan sangat penting diterapkan dalam kurikulum pendidikan di universitas karena kebutuhan terhadap akuntansi forensik semakin meningkat. Kata kunci : Persepsi, Akuntansi Forensik, Kurikulum Sistem Upload Eprints

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
    L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Akuntansi
    Depositing User: dina m
    Date Deposited: 18 Apr 2016 22:44
    Last Modified: 18 Apr 2016 22:44
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/25177

    Actions (login required)

    View Item