Penerapan Strategi Event Marketing Sebagai Sarana Promosi The Park Mall Solo Baru

PARAMITASARI, PUNGKY (2016) Penerapan Strategi Event Marketing Sebagai Sarana Promosi The Park Mall Solo Baru. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (67Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK PENERAPAN EVENT MARKETING SEBAGAI SARANA PROMOSI THE PARK MALL SOLO BARU PUNGKY PARAMITASARI F3212056 Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah strategi event marketing yang telah dilaksanakan manajemen The Park Mall Solo Baru telah sesuai dengan teori yang sudah dipelajari serta untuk mngetahui apa saja kendala dalam pelaksanaan strategi event marketing yang dihadapi oleh pihak manajemen The Park Mall Solo Baru dalam penerapan strategi event marketing sebagai sarana promosi di The Park Mall Solo Baru. Metode penelitian yang digunakan dalam penyusunan tugas akhir ini adalah studi kasus yaitu mengambil suatu obyek tertentu untuk dianalisa secara mendalam. Data yang diperoleh melalui dua sumber yaitu data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan cara wawancara langsung pada karyawan manajemen The Park Mall Solo Baru bagian pelaksana event. Data sekunder diperoleh dari sumber lain yang berkaitan dengan penelitian baik dari buku dan sumber lain. Kesimpulandaripenelitianiniadalahsetiapevent digelar secara rutin di The Park Mall Solo Baruselalumenampilkan konsep dan temaacara yang sesuai dengan moment-moment tertentu, memaksimalkan acara yang akan ditampilkan serta melakukan promosi yang maksimal agar pengunjung datang sesuai dengan yang diharapkan pihak penyelenggara. Saran berdasarkan penelitian ini adalah setiap event yang dilaksanakan The Park Mall Solo Baru harus dikoordinasikan dengan beberapadivisi lainnya yang ada di The Park Mall Solo Baru karena setiap pelaksanaan event selalu kekurangan pihak yang bertanggung jawab sehingga tujuan utamadari adanya event di The Park Mall Solo Baru dapat tercapai secara maksimal. Kata Kunci : Event Marketing

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: satria mahendra
    Date Deposited: 18 Apr 2016 19:14
    Last Modified: 18 Apr 2016 19:14
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/25156

    Actions (login required)

    View Item