PENGARUH FULFILMENT, PRIVACY, SYSTEM AVAILABILITY, DAN RESPONSIVENESS PADA NIAT UNTUK MEMBELI KEMBALI SECARA ONLINE DENGAN TRUST SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Situs Belanja Online Lazada.co.id)

YULIANTI, VINA (2016) PENGARUH FULFILMENT, PRIVACY, SYSTEM AVAILABILITY, DAN RESPONSIVENESS PADA NIAT UNTUK MEMBELI KEMBALI SECARA ONLINE DENGAN TRUST SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Situs Belanja Online Lazada.co.id). Other thesis, Universitas Sebelas Maret .

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (182Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK PENGARUH FULFILMENT, PRIVACY, SYSTEM AVAILABILITY, DAN RESPONSIVENESS TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI KEMBALI SECARA ONLINE DENGAN TRUST SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Situs Belanja Online Lazada.co.id) Oleh : VINA YULIANTI F1213065 Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh fulfilment, privacy, system availability, responsiveness dan trust terhadap niat untuk membeli kembali secara online. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 200 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan non-probability sampling, metode yang digunakan yaitu purposive sampling dengan kriteria responden masyarakat Surakarta yang pernah belanja online di Lazada.co.id lebih dari satu kali. Setelah data terkumpul, SEM AMOS digunakan untuk menguji hipotesis yang telah dirumuskan. Berdasarkan hasil analisis model structural (SEM) yang menguji hipotesis dalam penelitian ini didapatkan hasil sebagai berikut : hipotesis 1. fulfilment berpengaruh positif terhadap trust; hipotesis 2. privacy berpengaruh positif terhadap trust; hipotesis 3. system availability tidak berpengaruh terhadap trust; hipotesis 4. responsiveness berpengaruh positif terhadap trust; hipotesis 5. trust berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Penelitian ini telah meneliti beberapa faktor yang mempengaruhi repurchase intention. Namun ada beberapa variabel yang kemungkinan berpengaruh terhadap repurchase intention yang tidak diuji pengaruhnya dalam penelitian ini. Sehingga dalam penelitian selanjutnya diharapkan melengkapi keterbatasan pada penelitian ini dengan menambah variabel lain. Kata kunci : privacy, trust dan online repurchase intention

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: sholikun ikun
    Date Deposited: 11 Apr 2016 21:17
    Last Modified: 11 Apr 2016 21:17
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/24591

    Actions (login required)

    View Item