Amelia, Rizky Wilda (2016) PERANCANGAN PRINT AD SEBAGAI MEDIA KAMPANYE “GO ORGANIC” DI WILAYAH SOLO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret .
![]()
| PDF - Published Version Download (792Kb) | Preview |
Abstract
ABSTRAK 2016, Rizky Wilda Amelia. Print Ad merupakan salah satu media yang menggunakan elemen gambar/foto, huruf/font, warna serta komposisi yang dapat menjadikan pesan yang akan disampaikan menjadi lebih jelas dan menarik. Kampanye Go Organic ini menggunakan media Print Ad karena dirasa sesuai dengan target audiensnya. Perancangan Print Ad sebagai media kampanye Go Organic bertujuan untuk mempersuasi warga Solo agar memulai gaya hidup organik. Tidak hanya sekedar mengkonsumsi sayur ataupun buah organik, namun juga memberikan edukasi agar warga mampu memenuhi kebutuhan bahan pangan organiknya dengan cara berkebun. Kata Kunci : , kampanye, gaya hidup, print ad, desain komunikasi visual
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NE Print media |
Divisions: | Fakultas Sastra dan Seni Rupa Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual Pasca Sarjana > Magister > Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | sholikun ikun |
Date Deposited: | 10 Apr 2016 18:33 |
Last Modified: | 10 Apr 2016 18:33 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/24420 |
Actions (login required)
View Item |