PERANCANGAN PRINT AD SEBAGAI MEDIA KAMPANYE “GO ORGANIC” DI WILAYAH SOLO

Amelia, Rizky Wilda (2016) PERANCANGAN PRINT AD SEBAGAI MEDIA KAMPANYE “GO ORGANIC” DI WILAYAH SOLO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret .

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (792Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK 2016, Rizky Wilda Amelia. Print Ad merupakan salah satu media yang menggunakan elemen gambar/foto, huruf/font, warna serta komposisi yang dapat menjadikan pesan yang akan disampaikan menjadi lebih jelas dan menarik. Kampanye Go Organic ini menggunakan media Print Ad karena dirasa sesuai dengan target audiensnya. Perancangan Print Ad sebagai media kampanye Go Organic bertujuan untuk mempersuasi warga Solo agar memulai gaya hidup organik. Tidak hanya sekedar mengkonsumsi sayur ataupun buah organik, namun juga memberikan edukasi agar warga mampu memenuhi kebutuhan bahan pangan organiknya dengan cara berkebun. Kata Kunci : , kampanye, gaya hidup, print ad, desain komunikasi visual

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > NE Print media
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Pasca Sarjana > Magister > Teknologi Pendidikan
    Depositing User: sholikun ikun
    Date Deposited: 10 Apr 2016 18:33
    Last Modified: 10 Apr 2016 18:33
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/24420

    Actions (login required)

    View Item