PERANCANGAN REBRANDING "SOLO VAPE EXPO" DI SURAKARTA

NUGROHO , CAHYO (2016) PERANCANGAN REBRANDING "SOLO VAPE EXPO" DI SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF
Download (637Kb) | Preview

    Abstract

    Cahyo Nugroho, 2015. Konsep Tugas Akhir ini berjudul “Perancangan Rebranding Solo Vape Expo” beserta media promosi pendukungnya. Cahyo Nugroho 2015. Konsep Tugas Akhir ini berjudul “Perancangan Rebranding Solo Vape Expo” beserta media promosi pendukungnya. Vapor merupakan inovasi dari bentuk rokok kopnvensional yang membedakan vapor dengan rokok konvensional adalah vapor menggunakan listrik yang kemudian menghasilkan uap sedangkan rokok konvensional dengan cara dibakar dan menghasilkan asap. Vapor atau biasa disebut e-cigarette sudah menjadi salah satu lifestyle di Indonesia akan tetapi banyak pro dan kontra mengenai produk vapor dimasyarakat. Dilihat dari bahan pada cairan vapor merupakan bahan untuk membuat makanan, hingga saat ini belum ada penelitian yang mendalam mengenai bahaya vapor. Di Indonesia sendiri belum ada peraturan untuk vapor sehingga masih bebas dipergunakan atau diperjual belikan. Untuk itu komunitas yang ada di Solo mengadakan event vapor sebagai tanda vapor masih bebas untuk Indonesia

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: faizah sarah yasarah
    Date Deposited: 29 Jan 2016 16:38
    Last Modified: 29 Jan 2016 16:38
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/23509

    Actions (login required)

    View Item