PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEWAJARAN HARGA PADA NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pelanggan Waroeng Spesial Sambal Solo 4 UNS Sekarpace)

RETNOWATI, ENDIK (2016) PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEWAJARAN HARGA PADA NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pelanggan Waroeng Spesial Sambal Solo 4 UNS Sekarpace). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF
Download (713Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji keterkaitan antara nilai yang dirasakan pada kepuasan konsumen, kualitas pelayanan pada kepuasan konsumen, kewajaran harga pada kepuasan konsumen dan kepuasaan konsumen pada niat beli ulang di Waroeng Spesial Sambal Solo 4 UNS Sekarpace. Sebanyak 180 pelanggan Waroeng Spesial Sambal Solo 4 UNS Sekarpace diambil sebagai sampel dengan metode purposive sampling. Uji instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah pretest, uji validitas dan uji reliabilitas dengan menggunakan SPSS 11.5. Pengujian hipotesis dengan menggunakan SEM dan diolah dengan bantuan komputer program Amos 16.0. Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa : 1) nilai yang dirasakan berpengaruh signifikan pada kepuasan konsumen, 2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan pada kepuasan konsumen, 3) kewajaran harga berpengaruh signifikan pada kepuasan konsumen, 4) kepuasaan konsumen berpengaruh signifikan pada niat beli ulang. Kata kunci : Nilai yang dirasakan, kualitas pelayanan, kewajaran harga, kepuasan konsumen dan Niat beli ulang.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: fransiska siska meilani
    Date Deposited: 28 Jan 2016 10:34
    Last Modified: 28 Jan 2016 10:34
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/23325

    Actions (login required)

    View Item