EVALUASI SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENGOPTIMALKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MADURASA JERUK KEMASAN BOTOL 250ML PADA PT AIR MANCUR DI KARANGANYAR

AMINULYA, ANINDITHA TEJA (2010) EVALUASI SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENGOPTIMALKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK MADURASA JERUK KEMASAN BOTOL 250ML PADA PT AIR MANCUR DI KARANGANYAR. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (650Kb)

    Abstract

    Pemilihan saluran distribusi yang tepat dalam memasarkan produk, akan dapat menciptakan efisiensi penyaluran barang dan meningkatkan penjualan yang optimal. Dari uraian diatas, peneliti dapat menyimpulkan bahwa saluran distribusi seharusnya dilakukan sebelum barang sampai ke tangan konsumen, pemilihan saluran yang tepat adalah salah satu keberhasilan memasarkan produk tersebut bagi perusahaan. Disini peneliti hanya membatasi ruang lingkup penelitian pada satu produk varian saja, yaitu Madurasa Jeruk kemasan 250 ml. Alasan kenapa memilih produk tersebut karena Madurasa Jeruk merupakan salah produk yang telah lama eksis diperbaharui dengan kemasan botol agar lebih tahan lama, serta berdasarkan data volume penjualan dari tahun 2005-2009 mengalami pertumbuhan/ peningkatan cukup yang baik. Berdasarkan uraian diatas peneliti tertarik untuk menyusun tugas akhir dengan judul ”Evaluasi Saluran Distribusi dalam Upaya Mengoptimalkan Volume Penjualan Produk Madurasa Jeruk Kemasan Botol 250 ml Pada PT. Air Mancur di Karanganyar”

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Miftahful Purnanda Puspasari
    Date Deposited: 12 Jul 2013 00:31
    Last Modified: 12 Jul 2013 00:31
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/2311

    Actions (login required)

    View Item