PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI KEMUNING RESTO

Marsetya Wicaksono, Radhita (2010) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI KEMUNING RESTO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (1016Kb)

    Abstract

    2010, Sekarang ini banyak bermunculan tempat makan keluarga yang menyuguhkan suasana nyaman dengan latar belakang pemandangan alam yang sangat teduh dan nyaman, sehingga membuat para konsumen menjadi lebih santai saat menikmati makanan sambil melihat pemandangan alam di sekitar mereka. Hal ini sebenarnya sangat bermanfaat bagi para konsumen karena selain menikmati makanan, konsumen dapat sejenak menghilangkan penat yang sering mengganggu pikiran mereka karena rutinitas kegiatan sehari - hari. Agar suasana yang tercipta tersebut lebih representatif, biasanya pengelola juga menyediakan wahana bermain bagi konsumen yang datang membawa anak mereka, sehingga bisa membuat konsumen semakin puas terhadap pelayanan sebuah tempat makan dengan disediakanya fasilitas tersebut. Dengan demikian pembuatan media promosi ini diharapkan mampu mewujudkan tujuan awal yaitu untuk mengenalkan dan memberi informasi tentang Rumah Makan Kemuning Resto yang ada di Kemuning sebagai rumah makan yang juga menawarkan fasilitas outbond.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Isro'iyatul Mubarokah
    Date Deposited: 12 Jul 2013 00:25
    Last Modified: 12 Jul 2013 00:25
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/2274

    Actions (login required)

    View Item