Pengaruh Food Quality terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions Studi Kausal dan Analisis QFD untuk Perbaikan Desain Produk pada Restoran Mc. Donald’s di Kota Surakarta

Amira, Nur (2015) Pengaruh Food Quality terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions Studi Kausal dan Analisis QFD untuk Perbaikan Desain Produk pada Restoran Mc. Donald’s di Kota Surakarta. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (973Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk menemukan bukti empiris hubungan persepsi food quality, customer satisfaction, dan behavioral intentions dengan mengambil setting restoran fastfood Mc.Donald’s di Kota Surakarta. Selain itu juga untuk mengidentifikasi food quality yang dipersepsikan konsumen dalam membangun customer satisfaction dan behavioral intentions sehingga dapat menjadi dasar untuk desain produk. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode survei. Target populasi penelitian adalah pelanggan Mc.Donald’s dengan sampel diambil sebanyak 110 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode convenience sampling. Adapun pengumpulan data ini dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi. Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif antar variabel. Food quality terhadap customer satisfaction, hubungan positif customer satisfaction terhadap behavioral intentions. Serta hubungan yang positif food quality terhadap behavioral intentions. Sehingga ada hubungan mediasi customer satisfaction antara food quality dan behavioral intentions. Kata kunci ; food quality, customer satisfaction, behavioral intentions, desain prod

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Inang S H
    Date Deposited: 04 Jan 2016 16:38
    Last Modified: 04 Jan 2016 16:38
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/22627

    Actions (login required)

    View Item