ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI DALAM ORGANISASI SEKTOR PUBLIK YANG MELIPUTI DESENTRALISASI, SISTEM PENGUKURAN KINERJA, PENGHARGAAN, DAN BATAS USIA PENSIUN (Studi Kasus Atas Persepsi Pegawai pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Magelang Tahun 2015)

ARAMINTA, DEVINA (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI DALAM ORGANISASI SEKTOR PUBLIK YANG MELIPUTI DESENTRALISASI, SISTEM PENGUKURAN KINERJA, PENGHARGAAN, DAN BATAS USIA PENSIUN (Studi Kasus Atas Persepsi Pegawai pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Magelang Tahun 2015). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (986Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Magelang. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah desentralisasi, sistem pengukuran kinerja, penghargaan, dan batas usia pensiun pada kinerja pegawai. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei berupa kuesioner yang didistribusikan ke 72 pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Magelang. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS versi 17. Jumlah kuesioner yang dapat diolah berjumlah 62 kuesioner. Hasil analisis dari penelitian ini menunjukkan bahwa desentralisasi, sistem pengukuran kinerja, penghargaan, dan batas usia pensiun berpengaruh terhadap kinerja pegawai Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Magelang. Kata kunci: desentralisasi, sistem pengukuran kinerja, penghargaan, dan batas usia pensiun

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Akuntansi
    Depositing User: Muhammad Naufal Indriatmoko
    Date Deposited: 07 Dec 2015 21:36
    Last Modified: 07 Dec 2015 21:36
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/22378

    Actions (login required)

    View Item