FOTOGRAFI FASHION SEBAGAI BAGIAN DARI PROMOSI BUTIK “ BATIK GRES TENAN” LAWEYAN SOLO

SETIAWAN, ARIF BUDI (2010) FOTOGRAFI FASHION SEBAGAI BAGIAN DARI PROMOSI BUTIK “ BATIK GRES TENAN” LAWEYAN SOLO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (324Kb)

    Abstract

    perusahaan untuk memberikan informasi jasa yang ditawarkan. Di samping itu, promosi yang efektif mampu mempengaruhi sikap orang terhadap suatu produk supaya menarik perhatian masyarakat untuk menggunakan produk tersebut. Perusahaan memerlukan sarana dan media iklan untuk memperkenalkan produk tersebut,dengan banyak nya Promosi yang berkualitas memungkinkan perusahaan untuk memilih jenis media yang sesuai untuk mengiklankan produk mereka, media yang tepat mampu menyampaikan informasi dan pesan produk perusahaan kepada konsumen,dari pemikiran di atas penulis mencoba mengangkat judul Fotografi Fashion Sebagai Bagian Dari Promosi Butik Batik “Gres Tenan”. Dengan demikian pembuatan media promosi ini diharapkan mampu mewujudkan tujuan awal yaitu untuk mengenalkan dan memberi informasi tentang Butik Batik “Gres Tenan”.yang ada di kota Surakarta sebagai Butik Batik.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Isro'iyatul Mubarokah
    Date Deposited: 12 Jul 2013 00:16
    Last Modified: 12 Jul 2013 00:16
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/2223

    Actions (login required)

    View Item