PERANCAANGAN VIISUAL BRRANDING DDAN PROMMOSI THEMAATIC CLOOTHING “++ THINKINNG” DI SOOLO

SATRIA, YOGI (2015) PERANCAANGAN VIISUAL BRRANDING DDAN PROMMOSI THEMAATIC CLOOTHING “++ THINKINNG” DI SOOLO. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (117Kb) | Preview

    Abstract

    2014. Pengantar tugas akhir ini berjudul Perancangan Visual Branding dan Promosi Thematic Clothing “+ Thinking” di Solo. Adapun masalah yang dikaji adalah bagaimana melakukan sebuah aktifitas promosi yang estetis dan kreatif untuk diaplikasikan pada ”+ Thinking” sebagai sebuah Thematic Clothing yang berfokus tidak hanya pada produk-produk yang berkualitas, namun memberikan pesan untuk selalu berfikir positif. Menghadapi tantangan pasar adalah konsekuensi yang harus dilalui setiap brand, sehingga diperlukan sebuah kreatifitas dan passion sebagai amunisi tersendiri.

    Item Type: Other
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Endar Kusumaningrum
    Date Deposited: 23 Nov 2015 12:03
    Last Modified: 23 Nov 2015 12:03
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/21892

    Actions (login required)

    View Item