“PERAN DEVISI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERKUAT CITRA POSITIF SYARIAH HOTEL SOLO”

WALUYO, YORISTA MONITA SARI (2015) “PERAN DEVISI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERKUAT CITRA POSITIF SYARIAH HOTEL SOLO”. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (687Kb) | Preview

    Abstract

    Dalam penulisan ini teknik pengumpulan data yang digunakan metode pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, studi pustaka. Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis dengan menggunakan deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana peran Public Relations dalam memperkuat citra positif Syariah Hotel Solo. Dengan cara melakukan pendekatan serta publikasi kepada publik, serta mengetahui kendala apa yang dihadapi dan apa solusi yang harus dilakukan. Public Relations adalah suatu pendekatan strategis yang menggunakan konsep-konsep komunikasi untuk menimbulkan pemahaman dan penerimaan dari publik. Melalui berbagai media Public Relations dapat mengkomunikasikan apa dan bagaimana suatu organisasi sehingga lebih dikenal dan dipahamani oleh publik. Dengan adanya pemahaman diharapkan dapat diperoleh dukukungan dan kepercayaan dari publik sehingga menimbulkan citra positip organisasi. Kesimpulan yang dapat diambil adalah citra yang positif dari suatu organisasi akan mempunyai dampak yang menguntungkan, sedangkan citra yang negatif akan merugikan organisasi. Public Relations melakukan berbagai cara pendekatan baik internal maupun eksternal perusahaan, untuk mendapatkan serta memperkuat citra positif Syariah Hotel Solo. Kata kunci : peran, citra positif

    Item Type: Other
    Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Usaha Perjalanan Wisata
    Depositing User: Endar Kusumaningrum
    Date Deposited: 21 Nov 2015 12:40
    Last Modified: 21 Nov 2015 12:40
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/21833

    Actions (login required)

    View Item