PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR IM3 PADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNS TAHUN 2014 (Implementasi dari Pembelajaran Strategi Promosi Pemasaran)

WAKHIDAH , ESTI NUR (2014) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR IM3 PADA MAHASISWA JURUSAN PIPS FKIP UNS TAHUN 2014 (Implementasi dari Pembelajaran Strategi Promosi Pemasaran). Other thesis, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
PDF
Download (95Kb) | Preview
    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    L Education > L Education (General)
    Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
    Depositing User: Roikhatul Miskiyah
    Date Deposited: 11 Oct 2015 13:21
    Last Modified: 11 Oct 2015 13:21
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/21234

    Actions (login required)

    View Item