PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi kasus pada KAP di Surakarta, Semarang dan Yogyakarta)

ERFIANA, IIN (2014) PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi kasus pada KAP di Surakarta, Semarang dan Yogyakarta). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (640Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi, independensi dan pengalaman audit terhadap kualitas audit. Hasil penelitian ini penting karena dapat dijadikan masukan untuk kinerja auditor yang lebih baik sehingga kepercayaan klien terhadap auditor dapat meningkat. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang dikirim secara langsung yang disebut dengan data primer. Obyek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah para auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP) Surakarta, Semarang dan Yogyakarta. Hasil analisis menggunakan analisis regresi berganda dapat diketahui bahwa Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa kompetensi, independensi, dan pengalaman audit berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit. Kata kunci : kompetensi, independensi, pengalaman audit dan kualitas audit

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Akuntansi
    Depositing User: Nilam Rikamukti
    Date Deposited: 08 Oct 2015 10:28
    Last Modified: 08 Oct 2015 10:28
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/21128

    Actions (login required)

    View Item