USAHA-USAHA MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN SURAKARTA DI MASYARAKAT

PURWANTI, MEILIA (2010) USAHA-USAHA MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN SURAKARTA DI MASYARAKAT. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (292Kb)

    Abstract

    Sebagai agen pembangunan, PT. PLN (Persero) berupaya menjadikan listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan pendorong pertumbuhan ekonomi. Untuk menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan, PT. PLN (Persero) dituntut untuk selalu aware atau peduli terhadap daya dukung lingkungan alam dan sosial serta isu-isu sosial yang berkembang di masyarakat. Sebagai penyedia kebutuhan energi, PT. PLN (Persero) terus berupaya untuk selalu eksis dan terus berkembang sesuai dengan laju pertumbuhan jaman untuk meningkatkan mutu pelayanan bagi tercapainya kepuasan konsumen. Sebagai perusahaan yang berorientasi pada profit, PT. PLN (Persero) dituntut untuk dapat memuaskan para pemegang sahamnya serta dalam setiap pengambilan keputusan bisnis akan berorientasi pada upaya meningkatkan nilai investasi pemegang saham.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Miftahful Purnanda Puspasari
    Date Deposited: 11 Jul 2013 23:50
    Last Modified: 11 Jul 2013 23:50
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/2104

    Actions (login required)

    View Item