ANALISIS PENERIMAAN MOBILE BANKING (M-BANKING) DENGAN KESUKARELAAN (VOLUNTARINESS) DAN PERSEPSI NILAI MOBILITAS (PERCEIVED MOBILITY VALUE) SEBAGAI VARIABEL EKSTERNAL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)

Wichandra, (2015) ANALISIS PENERIMAAN MOBILE BANKING (M-BANKING) DENGAN KESUKARELAAN (VOLUNTARINESS) DAN PERSEPSI NILAI MOBILITAS (PERCEIVED MOBILITY VALUE) SEBAGAI VARIABEL EKSTERNAL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (202Kb) | Preview
    Item Type: Other
    Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
    H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Akuntansi
    Depositing User: Endar Kusumaningrum
    Date Deposited: 07 Oct 2015 09:21
    Last Modified: 07 Oct 2015 09:21
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/20957

    Actions (login required)

    View Item